Selasa, 26 Februari 2008

UntuKmu, dHie,,

eNgkau yaNg telah laMa menghiLang daLaM bayang taK pasti,,
aKhirNya aKu keMbali meNemuKanmu,,
haRi iNi,,

eNgkau yang teLah meNautKan seGala keriNduan daLam asaQ,,
menggeTarKan keMbaLi segeNap raSa yang peRnah aKu puNya,,

eNgkau yang teLah menggoReskan leMbaran masa LalU yang begiTu inDah naMun saNgat meNyeSakkan haTiku,,
y kaRena keMareN aKu haRus bisa meNataPmu daLam taNgis,,daN meNangis daLam sePi riNduKu
meLalui setiaP keseNdiriaKu,,taNpamu

naMUn haRi iNi akU menjadi diaM..
ketika eNgkau teLah keMbali..disiNi,,di Ruang haTiku yanG berbeda,,
di seBuah maSa yaNg teLah laMa aKu nanTi,,duHai enGkau maSa laluku..

kuSadaRi eNgkaU daN aKu kiNi tLah berbeda,,
begiTupun rasaQ,,taK menggeLeloRa daN paNas sePerti duLu lagi..

kiNi..
aKu taK aKan beRani memeLuk-mu jiKa iTu yang aKan membuaTku sakit,,

kiNi,,
aKu taK akaN beRani mencium-mu jiKa iTu bisa membuatku taK biSa laRi,,

kiNi,,
akU taK aKan beRani meNatap-mU jiKa iTu akan membUatku leMah,,

maSa iTu suDah terLewat,,tertinggaL jauH di relung haTiku,,
aKu teLah meyakiNi diRiku
" seKarang adaLah sekarang,"
dan "duLu adalah duLu.."

daN akhiRnya aKu harus kembali ke diRiku yang sekarang,,
aku harus biSa jalani iNi seMua deNGan tegaR,,

aKu telah cuKup bersyuKur bisa mengeNalmu,,
aKu taK ingiN memBuat keNangan iTu ternoda kemBali..
aku hanya ingiN seLalu bisa meNatap-mu,,,
msKi dalam baYang-bayang yang taK pasTi,,
aKu teTap berHaraP,,

-sPeciaL moMent fOr dHie-






Tidak ada komentar: