Selasa, 19 Februari 2008

LuV my LiFe,,

Selasa,,19 Februari 2008

paGi ini taK seCeraH hari biasaNya,,meNdung masiH menYelimuti laNgit JogJa
aKu masiH asiK diBuai miMpi deNgan seLimut hanGat waRna biRu,,
hMmm rasanYa malas sekali aku bangun pagi inI,,
msKi aLaRm Hp teRus saJah menjeRit,,akU taK peduLi,,
aKu masiH saja meNikmati peRjalaNan bawaH sadaRku,,
menemukan keiNdahan duNia lewat mimPi2 yang tak lagi aku iNgat ketiKa mata Ini mencoBa menaTap duNia,,
tiBa2 sajaH semua keniKMatan iTu seakan hilang ketiKa HP ku kembali beRdering,,
kali iNi aku yaKIn bukan suaRa aLaRm lagee taPi sebuah panggeLan daRi teMan baikq di Kampus,,
deNgan kaget dan seTengah saDar aku menCoba menyapanya,,"Hello.."
hmm di uJung sana suaRa temanku viRa membuatku melek,,
"Nda,,kamu dmn??cepetan dateng ke seminar..."
huwaaaaaaaaaaaaaa baRu inget sekaraNg kLo haRi ini ada kuLiah uMum,,,
hmm samBil mengucek2 maTa,,aku l;iad jam udah menunJukkan jam 09.00,,
yaCh buRu2 aku beRlari keluar kamaR,,cepet2,,
waH daCh gag sempet piKet duLu hari iNi,,ntar ajah pas puLang seMinar langsuNg piKet,,daLam hati aku berbisiK,,

cePat2 mandi,,taPi tetep ajah,,secepat2na aku mandi,,buTuh waKtu gag kuRang daRi 15 meniT,,
uChhh rasain d Lo wiN,,salah siapa Males bangun,,hmm
deNgan kilaT langsuNg ku uSap PONDS di wajahKu,,menGoles lOtion ke seluruh tuBuhKu,,meMbubuhKan bedak MARKS,,selanjutnya nebelIn buLu alis,,blusH On,,anD tiDak ketiNggalan liP iCe pInk kesukaaNku,,
hmm daCh beRes ney,,tiNggal paKe baju and bersiaP caBz d,,hehehe
y senasiB deNganku,,iKa,, temand kosTku ikUtan riBut gaRa2 hampIr telad kUliaHna,,
y deNgan peNuh peRjuangan aKhirnya dengan Yamaha Vega New biRu kiTa melUncur ke Kampus Hijau tercinta,,
sesampainya dsNa deNgan napas Ngos2an ( naik ke lantai 2 wiThout liFt bener2 melelahKan buKan??)
akHirnya kita masuk ruaNg semiNar,,
y terNyata aCaraNa baru diMulai,,luMayandlah gag rugi2 amaT,,

begiTu masUk ruang semInar,,maTaku mencari2 sosok kedua saHabatQ itu,,
nah Lo,,gag lama keliaTan juGa nTu mereKa berdoa,,wah teRnyaTa taNpa kOmando kiTa beRtiga koMpakan tu paKe Putih2
hahhaha
luCu juGa seY pas qT jaLan,,
kaYak aDa dRess Code-na ajah Tu seMinar,,hehehe

hmm laMa banggedd tu aCara Mpe BeTe nuNggu gag keLar2,,maNa caciNg2 di PeyuTz daCh berisik nYanyi2,,
hmm koMpakan qT kaBur,,
y eMang daSar aNk naKal,,

aFter That,,qT langsuNg menuJU aRaH TB beLakang Kampus,,caRi2 teMpat makaN,,aKhirNya nemu juga deUh yang pas di liDah anD pas juGa di doMpet,,
hahaha y luMayanLah maKan aYam goReng pLus saYur deNgan jUs aPPle seGar denGan oNgkos Rp 6.500,,
saMbil cekikiKaN ngObrol maCem2 qT makan,,
eH gag Nyana,,laNgiT seaKan tiDak seNang meliHat qT baHagia,,maLah meNampakkan waJah gelaPna yang begiTu meNakutkan..ysuTraLah qT cePet maKan aNd beRsiap pulang ke KosT masiNg2,,

hMmm terNyaTa di RumaHku banyak oRang,,tamPak bebeRapa manusia siBuk denGan aktifiTas meReka masiNg2,,
ada yang masiH bobok (oM DanieL),,BiBi boN2 yang lagi asiK nggosiP beRsama denGan kaNg sHinta,,
and aDe diKung yang siBuk ngeloNin aNak semaTa waYang meReka,,si aBiTho keciL,,They aRe mY biG famiLy,,

aNd jaM suDah menuNjukkan jam 13.45,,saaTna beRagkat keRja,,

y iTulah hiduPku,,
kamPus,,teMan,,ruMah,,,biG FamiLy,,aNd my job,,

oYach yang gag ketiNggalan my hunny bunny duNkz,,
yang selalu aDa daLam aGenda harianku,,hehehe
y msKi hanya cuKup beRsaPa lwD seBuah sMs ato telPon,,
semUanya tamPak iNdah buaTq,,

tHankz foR my God,,
Thankz foR mY faMily,,my prend,,everthing,,

Tidak ada komentar: