Minggu, 17 Februari 2008

Mimpi apa aKu seMalam??

Pren,,,
Hari ini Minggu,17 febrUari 2008..
gag kerasa yach qT uDah meLewaTi seTengah buLan yang kaTanya buLan peNuh ciNta,,??
hmm beRarti seGala raSa teNtang ciNta aKan segeRa beRakhiR duNkz???///
eiTTTTZZZZzzzz gag Khan???
we Have Love eVerYday,,,
noT oNly tHis tiMe buD also toMMorow,,aNd foReva,,i Hope..

hmm Pren kali iNi aKu mau cerIta aBout soMething,,
buT buKan seBuah ceRiTa iNdah peNuh haRu yang aKaN aku baGi haRi ini,,di goresaN ini,,di sebuah kIsaH daLam peRjalanan HiduPku,,taPi melaiNkan sebuah kiSah koNyol aTo teNtang sesuaTu yang uDah biKin aku menangis haRi ini,,

ya,,haRi iNi emanG hari Minggu,,
saaTna qT semua beRsantai geMbira,,eNtah deNgan Family,,teMand,,adiK,,aTo paCar muNgkin
taPi teRnyaTa haL iTu saNGad beRbeda deNgan DiRiku yang masiH siBuk saJah denGan seGala akTiviTas daRi pagi tadi,,
muLai daRi mencuci PaKaian yang uDah semiNggu lamanya menumpuk di eMber,,beres2 KamaR,,beRes2 keUaNgan,,agenda raPat oRganisasi tiaP minggu mPe masi Harus peRgi keRja,,

uch benar2 haRi yang meleLahKan bukan,,
seaNdainYa saJah aKu masi puNya banYak waKtu uNtuk meMilih,,paSti aKu taK akaN maU hidupku seperto ini,,
yaCh taPi sekaRang yang teRpentiNg adaLah aKu berusaha menjalankan ini dengan sebaik2Na,,mesKi kaDang kebosanan itu seLalu menyelimuTi hatiku,,
aKu mencoBa beRsabaR,,
aku perCaya daN yakIn sePenuh haTi baHwa iniLah yang teRbaik buaTq,,
uNtuk maSa depanku,,

tapi haRi ini enTah kenapa tiba2 sajaH haTiku menjadi riSau,,akU merasa aDa sesuaTu yang akan teRjadi paDaku,,aNd aKu merasa iNi buKan suaTu peRtanda baIk,,
dan benaR saJah apa yang aku piKir,,
seaKan semuanya tampak buRuk hari ini,,
daRi uSer yang bikin pusing,,minta yang aNeh2 and yang paling membuaT haRi ini begiTu tampak buRuk adaLah ketiKa semuah sOrt message (SMS) daTeng daRi adiKq,,
tiBa2 sajah dia mengadu padaku dan mengaTakan bahwa dia akan keluar seKolah,,
deGhhh aKu kageT,,
aku Tak tahu keNapa adiKq tiBa2 menjadi sePerti iTu,,
meMang belakaNgan mama seRing ceriTa kLo adiKq seKaraNg seDang susaH diaTur,,
suKa nGabur,,maRah2,,
and seMuanya teRkadang memBuat mama menangis,,
beTapa tiDak,,diRumah hanya ada dia saTu2nya yang menjadi temand buat mama,,
tapi malaH seaKan menjadi musUh,,

aKu sediH kaRena aKu memiLih hidUp jaUh dengan meReka,,
oRang2 yang seHarusnya aKu jaga aNd aku peRhatikan,,
aKu sediH kaRena aku teLah gagaL meNjadi figuR kakak yang baIk buaT adiKq,,
aKu sediH kaRena aKu taK maU adiKq gaGaL,,

daN aKu sediH keNapa hiduPku begiTu suLit,,
begiTu suLit kaRena aKu taK taHu mesTi beRbaGi denGan siapa sediHkU ini???
daN haRus deNgan bahasa sePerti apa aku Harus mengungkaPkan kesediHanku iNi??

i hOpe iT wiLL be over toMorrow,,





Tidak ada komentar: