Jumat, 22 Februari 2008

Temani aKu selaManya,,

JumaT, 22 Februari 2008,,

sePerti biaSanya hari jumaT menjadi jadWalku buaD bangun paGi,,secara Pagi iNi ada KUl kelasNa paK aRyanTa jaM 08.00 teng,,
deNgan penuh peRjuangan,,aKhirNya pagi ini aKu biSa bangun paGi,,jaM 06.30 deNgkz,,hehehe
y maKlum ajaH seMalem baRu biSa bObok jam 1 maLem,,gaG tau tU laGi kePIkiRan aPah jadi Gag eNak Mood buaD nGaPa2in,,
aLhasiL,,seMaleMan aKu hanya bariNg2 di Tempat tidUr,,menoNton TV alias siNetrOn,hahahha,,
y luMaYanlah ada hiBuRan juga maLem ini,,ada FTV juduLna "Cinta 10 Hari",,luCu,mengHaruKan,,pOkokna maCem2 d,,
diTambaH deNgan mooD hatI yang Lagi kuRang enaK juGa,,,jadi pas deUh,,

TerNyaTa seperti biasaNa,,Pak aRyanTa deNgaN buRu2 baRu buKa piNtu jam 08.30,,daCh seMpet BeTe tu nungguin di dePan keLas,,aKhirNya noNgoL juGa dia,syuKurLah,,

tepaT puKul 09.30, Qt dach slese kuL,,
jadi iNget peruT Q yang kaYakna daCh miNTa jaTah,,
waH aGak aNeh juGa sey,,naPa akHir2 ne naPsu maKan aKu jadi raKus banggedd,,
gaG tau ney,,laGee daPet,,aTo kaRena cuaCa yang diNgin ajah jadi bawaaNna laPer muLu,,hehehhee
ysuDah,,q langsuNg Cabs ajah de Klo gTu,,
deNgan Yamaha Vega New biRu deNgan nomoR R 4557 ZA,, aku keLuar kaMpuz,,
hmm muMpung iNget kLo mesTi ngambil fUtu coPian di belakang kamPus akHirnya aKu beLok ke aRah TB,
eH teRnYata eH terNyata pesenaNku luM beres juGa,,
yaCh peNonton kecewa Khan jadiNya,,padaHal bahannya mau aKu pake buad Quiz haRi seNIn bsOk..
teRPaKsa d Msti saBar diKidddd,,

hmm kMna lagee ne sekaraNg???
mendiNg aKU langsuNg puLang aJah d,,
raSanya peruTku dach gag Mau lagi diaJak koMpromi sekaRang,,
lagian kayaKna aku juGa pengen beRes2 kamaR kali ini,,
dach bbRapa haRi ini aku terlalu siBuk..jadi KamaR gag keuRus d ,,


tuJuan peRtama qT sePerti biasa beli maeM duLu ne di mbak yaNg cantik iTu,,
kali iNi aku milIh lauk aTi ma sayuR plUs goRengan 1,,
y luMayanlah cuKup giZi khan??
naH lo,,di ruMah terNyata raMe oRang,,seperTi biasanYa,,
mau ada rapaT lagee,,

selese maeM,,aKu langsung nyusun plaNNing,,buad beresin kamaR,,piNdah2 baRang,,huh teRasa sanGat meleLahkan,,
aPalagi banyak baraNg2 yang koTor,,
huhhhh,,,setelah bbrPa lama aKhirNya keRjaaNku slse juGa,,
deNgan tata Ruang kama yang beRbeda aKu beRharap bisa Dapet iNspiRasi baRu aNd seMangaT baru tentuNya..

hmm jam suDah menunjukKan jam 13.28
waH bentar lagi saatnya aku berangkat kerJa ney,,
hmm capek..maLess,,
tapi mao gMna lage Pren,, iNi suDah jadi piLihanKu,,akU harus jalaNi iNi semua,..msKi Gerimis daTang,,tak akaN mampu goYahkan tekadku,, hahhaa (diKid bOleh lah..)

and di tempat keRja,,alHamduliLLah aku ketemu teman2ku di duNia maya alias ChaTTing,,
seNeng juga si rasanya,,di tengah penat yang seperti ini ada mareKa yang seLalu meneManiku nGobrOl,,msKi kadang oBroLan qT kelewad basi,,i doN't caRe,,yang pentiNg asiKkk booo hahahha

salah saTunya dia,,
dia teman lamaKu,,
yang baRu bbraPa hari ini kiTa muLai ngoBrol lagi,,
y,,dia emang bukan oRang asing buadku,,
kaRena dulU qt peRnah ada crTa,,hahahha wah crta apa yaKz???
poKokNa crta yang menggelikan,,tapi juga mengharukan,,hahahha
naH lo bingung kHan???

haRi ini qT banyak crTa tentang masa laLuku,,
masa pas SMA duLu,,,
dari seneng2na mPe sediH2na akU crTakan,,
ruPanya dia menjadi pendeNgar yang cuKup baIk buaTq,,
deNgan setia menYimak setiaP baris kaTa yang aku enter,,
dan saMpai crTaku seLese hanya bbrpa kaTa saJah yang dia tanggapi,,

hmm bud cukuP menyenangkan teman,,
biSa berTemu deNganmu lagi kiNi,,
msKi buKan daLam duNia nYata,,
taPi kau taMpak nYata buaTq,,

teriMakasih buat seMua yanG teLah kaU berIkan kepadaku,,
buKan hanya sebuah kenaNGan manis saJah,,taPi juga seGala duKa yang perNah qT rasaKan,,
biaRkan itu menJadi leMbaran masa siLam Qt,,

keMarin adaLah keMarin,,
dan sekarang adalah sekarang,,

faVouriTe soNg :
Kangen Band===========> tenTang biNtang
NaFF ===========> Terendap Laraku
SheiLa On 7 ============> kiSah kLasik Untuk masa DepaN
Ungu ============> Disini- UntuKmu

TeManilaH aku sElalu daLam seTiap langKahQ Teman,,
kaRena aKu sanGat meriNdukanMu,,


Tidak ada komentar: